Pages

Banner 468 x 60px

 

Jumat, 04 Mei 2012

TES TOEFL

0 komentar
apa itu toefl? melihat teman dekat saya yang sibuk baca buku toefl yang isinnya bhs inggris saja.. yang berupa tes2 apa lah aku gak ngerti.... sempet baca dikit.. cuma dikit... di bagian halaman depan, untungnya bhs yang digunakan itu bhs indonesia... ya menurut yang saya baca sih.. semacam tes untuk mengukur penguasaan atau keterampilan bhs inggris sebagai ilmu atau stady.. mngkin kasarnya mirip tes IQ ya.. heheheh sempat bertanya dan baca tujuan tes ini sih untuk tamat S1 , mencari S2 & S3.. untuk persaratan cari kerja juga boleh... denger2 sudah ada SMA yang mengetes siswanya seblum tamat dr sekolah... itu sih katanya tp benernya saya gak tau... heheheh

0 komentar:

Posting Komentar