Pages

Banner 468 x 60px

 

Minggu, 06 Mei 2012

Sony Marks Its Entry into the Ultrabook

0 komentar
Sony telah mengumumkan peluncuran Vaio T13 gadget Ultrabook pertama . Ultrabooks yang ramping, portabel, dan  desain yang seni, estetika, dan kinerja. Para Vaio seri T laptop diharapkan mencapai toko di Inggris pada bulan Juni harga yang  akan di bandrol  sekitar £ 679 menurut Pocket-link silahkan rupiahkan sendiri ya....

eksternal Desain

Vaio T13 memiliki desain yang ringan dan ramping seperti Apple Macbook dikompensasi dengan pawai Ultrabooks. Ini ukuran 226 x 17,8 x 323 mm dan berat hanya 1,6 kg. Baterai cadangan, untuk top it off, datang sekitar 9 jam. Muncul dengan port HDMI, RJ45 dan port jaringan VGA bersama dengan SD / MMC Media pelabuhan.

Di dalam Ultrabook yang

Ultrabook akan datang dengan layar LED 13 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel dan dilengkapi dengan webcam 1,3 MP dengan teknologi Exmor. Kualitas suara juga luar biasa dengan Tahap yang jelas dan teknologi xLOUDTM.

Sepanjang baris gadget Ultrabook seperti yang Envy HP, Dell XPS, dan Asus Zenbook, prosesor Intel menjalankan Ultrabook adalah tegangan rendah pengeringan Core-Intel i3-2367M. Muncul dengan 32 solid-state drive GB, untuk meningkatkan kecepatan dari OS Windows dan disk sekunder 320 GB.

nah jika anda berminat tunggu saja ke datanganya di indonesia.

sumber : new gatget

0 komentar:

Posting Komentar