Pages

Banner 468 x 60px

 

Minggu, 06 Mei 2012

HTC One X – Earliest Quad-core phone

0 komentar
Upaya untuk menjadi ponsel quad-core pertama adalah salah satu langkah yang diambil oleh banyak pabrikan handphon tetapi tampaknya bahwa pemenangnya telah ditemukan. HTC one X didukung oleh prosesor quad-core dengan dua varian. Versi internasional menggunakan prosesor Tegra 3 sedangkan satu di Amerika Serikat akan olahraga prosesor Quadcomm S4 sebagai yang terakhir bekerja dengan negara jaringan 4G LTE.

Dalam hal apapun, baik dari varian memiliki 1.5GHz quad-core dan ini didukung oleh Sandwich Es Krim terbaru Android 4.0.3. Sejauh memori yang ada, ia datang dengan 5 gigabyte RAM dan memiliki ruang penyimpanan 32GB untuk versi internasional dan 16GB untuk versi AS. Namun, Anda juga dapat mengembangkannya lebih jauh dengan bantuan kartu microSD. Layarnya adalah Corning Gorilla Glass 4.7 inci dengan resolusi 1280 × 720. Ini menggunakan teknologi LCD super 2 yang memberikan tampilan yang dinamis warna.

HTC 1 X memiliki dukungan NFC secara default dan sudah tersedia di beberapa negara di seluruh dunia. masalah arga jagan ditanya..


sumber : new gatget

0 komentar:

Posting Komentar