Pages

Banner 468 x 60px

 

Sabtu, 26 Mei 2012

cinta di ultah ke 20

0 komentar

 anyway sekarang tepat pukul 10.23.. sebentar lagi bakal ulang tahun. Ga tau apakah saya sudah mengalami “perubahan”. ga terasa sebentar lagi sudah 20 tahun.., cukup tua juga bias dibilang ya.., ga nyangka aja, rasanya baru aja kemarin masih main tanah tanahan sama sepupu, masih cengeng, kemarin masih main sama temen2 sma, masih terlibat cinta monyet dan ngalamin masa pubertas yang asyik.. Skarang? udah kuliah dan akan berumur 20.. hwaaaa jadi sedihhh...
                Besok bukanlah merupakan hari yang amat sangat special buat saya. Selama 20 tahun ini sepertinya melewati
ulang tahun yang begini begini dan begitu begitu saja..Dulu sih waktu  sering ngerayain, ngerayain dengan kue bolu berlapis coklat coki coki yang saya buat sendiri (bolunya beli ,tapi dihias sendiri sama coki2..hehe). Maklumlah, dulu cuma tinggal sama nenek aja, nenek juga ga terlalu pandai buat kue. Oya. pernah ngrasa bahagia bgt waktu ultah, waktu tmen2 kampung ngsai surprise.. bner2 inget sama kejadian itu, begitu bahagia,, meski kuenya Cuma kue donat dg lilin gede..hehe tp kayana ga bakal  dapet  lagi perayaan yg sebahagia itu. Dulu setelah punya pacarpun biasanya perayaan ulang tahun di bumbui sama rasa kesal karna pertengkarang dengan sang pacar.. masa lalu oh masa lalu...
              
Sebenarnya yang harus saya ingat adalah sudah sejauh mana kemandirian dan keidealisan saya sampai sekarang. Sudah hampir berumur 20 tahun sudah ada perubahankah?? perubahan yang baik tentang sifat dan tingkah laku saya sebagai anak yg sekarang sudah bisa dibilang dewasa. Meskipun rasanya belum siap untuk disebut sebagai orang dewasa.,Karena saya masih merasa masih harus banyak belajar untuk menjadi seorang yang dewasa (kok kebanyakan kata dewasanya ya??wkwkwk). Tapi tidak bisa dipungkiri lagi, sebentar lagi 20 tahun akan datang, siap atau nggak, ya harus dijalani. Sepertinya saya sudah harus memegang sedikit tanggung jawab dan harus bersikap seperti mahasiswa yang sudah berumur 20 tahun.. (lebbaayyy ya?) he tapi itulah yang saya rasakan saat ini. Karena selama ini sering bgt berfikir tentang kedewasaan, dan baru baru ini sudah menyadari kalo saya bukan anak kecil yang harus diberi tau lagi untuk melakukan suatu hal (meskipun sebenarnya jarang diberi tau), skarang sudah harus menentukan jalan sendiri dan bertanggung jawab atas perbuatan sendiri. Dulu mungkin masih bisa berlindung di ketiak nenek saat melakukan kesalahan, meminta pembelaannya dan dukungannya, tapi sekarang saya rasa, sudah saatnya dewasa.
                Anyway for tomorrow, I don’t expect anything.. dulu sebenarnya setiap datang hari special yang akhirnya tidak menyenangkan, saya selalu yakin kalo skrang tuhan masih menyimpan perayaan hari special buat saya, bukan skarang saatnya, tapi masih disimpan untuk tahun tahun kemudian .Tapi sekarang sepertinya sudah tidak terlalu menginginkannya lagi. Sekarangg hanya sangat ingin menemukan keidealisan saya dan prinsip hidup yang saya yakini untuk melangkah kedepan. Karena selama ini merasa masih terombang-ambing. Bsok, sepertinya mamapun ga ingat,tapi itu bukan masalah.. sudah biasa, dan ini merupakan hal kecil dibandingkan dengan semua yang telah saya alami. Terima kasih tuhan saya bisa hidup sampai sekarang dan masih bias melihat banyak hal di dunia ini.  

Dan untuk besok,ga ada yang tau apa yang terjadi. Anyway terimakasih tuhan.. hanya tuhan yang ada disamping saya, mendampingi hingga kini,sampai sepertio ini..... ga lupa terimakasih yang sangat besar buat Mbah saya tercinta yang dari kecil sangat sabar mengurusi saya...
Yahhh.. entah kenapa gw ngarasa banyak bgt pengalaman yang malah "nggak" gw resapi secara mendalam sedalam sumur  gue di kampung(appan sih :p). Contohnya hari ini nih.. gue reflek tanpa berfikir panjang melakukan satu kesalahan besar yang kayanya menyinggung pihak pihak terkait. satu acungan tangan yang bisa meluluh lantahkan bahkan meremukan hati seseorang.. yaelaaaahhhh...

Ceritanya gene............... (berpikir*)
Ah ga usah gw ceritain secara detail kali ya.., ntar ada pihak pihak yang tau, bisa parahh.. bisa double ntar penyesalan gw.. pokoknya gw bener2 sering bertindak dulu sebelum berpikir (emang bisa?) bisaaaa..., yahh inilah gw.. orangnya suka gegabah dan sembronoooo... pengennay sih berubah (power ranger kali).. tapi kok susah ya? sering banget jatuh di lubang yang sama (mewek)

Ada salah satu temen gw di fb pernah update status kaya gene neh yang bikin gue ibarat tertusuk pedang tajem tepat di hati gw yang ga bersalah.. commennta kaya gene " Orang yang jatuh di libang yang sama adalah orang bodoh" Jlebbbbbb..., gue banget gue banget (sumringah*)..., eeitt.. mana ada orang sumbringah kalo ngrasa tersindir?? yahh tepat bgt gue sedih., mewek, menderita dan meranaaa.....(parah bgt ya?)... enak aja tu orang blg orang yang jatuh dilubang yang sama itu bego.., yang bener >> Orang yang jatuh di lubang yang sama adalah orang..... (berpikir lagi).... adalah orang...., orang...., (nyari kata2 yang lebih harus dari bego haa)..  ahaaaaa *orang yang gak mau belajar*.. bener bener bener.. orang yang gak mau belajar.. 

Jadi artinya gw ini (secara halus) adalah orang yang ga mau belajar dari kesalahan. Gw sih sebenarnya udah berusaha untuk belajar tapi kadang kadang gw kurang peka aja jadi orang. Kadang ngelakuin hal hal yang seharusnya ga harus dilakukan dan kadang nyesel sendiri...,Mulai karang pengen belajar dan belajar lagi dari pengalaman.. dan buat temen gw yang tadi kayanya sedikit meradang dan merasa teraniaya dan terlecehkan, terbengkalai, ter (apa lagi ya?) gw minta maaf ya... (mewek*)..#ambiltisu

Gw ga berani minta maaf sama entu orang karna gw juga ga yakin apa tindakan gw tadi bikin dia sebel (anyway temen gue ini cowo, dan yang jlas bukan gebetan atau semacamnya... murni temen seperjuangan)
ga enak aja kalo tiba tiba gw minta maaf dan tiba2 dia sm skali ga nyadar kalo td gw nglakuin hal yang ngbuat dia marah.. dan kalo gw mnta maaf kayana bakal tambah konyol deh.... yahhhhhhh akhirnya cuman bisa nyesel sendiri
Saya adalah orang yang plin plan or  gak tetap pendirian. Contohnya, Satu bulan saya akan sangat sibuk dengan oriflame sampai bela belain keliling denpasar, singaraja, karangasem buat prospek satu orang doang. Nah bulan berikutnya saya akan sangat sibuk dengan meditasi. Sampai sampai wallpaper laptop dan hp berisi tentang meditasi, sampai sampai dinding  ditempel dengan gambar2 meditasi. Lah di bulan selanjutnya saya akan sangat sibuk  menulis, sampai sampai hp standbay terus untuk ditulisi, pulang cepet2 pengen nulis, utak atik blog terusss... Sudah sekian?beloom di bulan berikutnya bisa bisa saya sangat gila dengan siaran, pengen siaran terus dan gila sama lagu sampai2 copy smua lagu yang ada di guntur dan aware bgt masalah guntur, ..hah.. Saya memang orang yang ga tetap pendirian.. Capek juga sebenarnya yaa... 
Maka dari itu saya pengen banget punya satu pendirian yang akan terus saya yakini sesuai keyakinan saya.., saya berharap mendapatkan sesuatu yang saya yakini secepatnya..^^
 bersambung...............................................................................

0 komentar:

Posting Komentar