Pages

Banner 468 x 60px

 

Selasa, 08 Mei 2012

cara berhenti merokok

0 komentar
.
              bagi Rokokers dimana pun berada , pasti anda lebih memilih membelikan uang anda rokok daripada jajanan yang bermanfaat...  mungkin dari rokokers ada yang ingin berhenti merokok tapi hal tersebut sangat sulit dilakukan. jika ada niat dan tekat yang persegi empat..heheheheeh semuanya gak ada yang mustahil....... mulailah dengan mengurangi intensitas merokok anda.. jika inggin gantilah dengan permen... hal ini saya dafatkan dari orang yang sudah selesai merokok namanya  I NENGAH PARDIKA.
              Menurut para peneliti yang dipimpin oleh Mehdi Tahiri dari McGill University di Montreal, Kanada, secara umum, perokok yang ingin berhenti mesti mula-mula mencoba pendekatan standar yang meliputi terapi pengganti nikotin, pengobatan dan penyuluhan perilaku, kata Tahiri.
"Tapi sebagian orang tak tertarik pada pengobatan," katanya. Ia menambahkan dalam banyak kasus, terapi standard tak berhasil. Lalu saya kira kita mesti dengan tegas menyarankan akupunktur dan hipnotis sebagai pilihan."
                Para peneliti mendapati sebagian studi memperlihatkan perokok yang menjalani akupunktur tiga kali lebih mungkin untuk terbebas dari tembakau enam bulan atau satu tahun kemudian.Hal serupa terjadi pada empat percobaan dengan menggunakan hipnotis; perokok memiliki angka keberhasilan lebih tinggi dengan terapi tersebut dibandingkan dengan orang yang mendapat sedikit bantuan.
               Namun ada beberapa kekurangan, yaitu angka keberhasilan tidak selalu sama dalam semua percobaan yang dilakukan, kendati kecenderungan luas merujuk kepada manfaat pengobatan alternatif tersebut.
.
jika ingin lebih jelas klik sumber berikut ini

suber : yahoo indonesia

0 komentar:

Posting Komentar