Pages

Banner 468 x 60px

 

Sabtu, 10 Maret 2012

Rezound 4G Android Phone Terbaru

0 komentar
Saat ini, orang ingin memiliki gadget sebagai gaya hidup mereka, ada gadget canggih yang disediakan dengan teknologi terbaru. Beberapa produsen juga mencoba untuk menciptakan sistem operasi yang besar dan bermanfaat seperti Android OS dan IOS. IOS adalah datang dari produsen Apple dan Android OS yang dikembangkan oleh Google. Pertumbuhan Android sebagai platform sistem operasi Smartphone membuat beberapa fenomenal besar dan Android memiliki kekuatan besar dalam perang Smartphone. Salah satu Smartphone terbaru yang menggunakan Android sebagai OS mereka adalah HTC Rezound 4G Ponsel Android. Smartphone ini didukung oleh Android 2.3 Gingerbread dan juga direkayasa dengan teknologi eksklusif dan canggih Audio Beats.

Berikut adalah kebaikan Telepon HTC 4G Rezound Android sebagai rekomendasi jika Anda mencari Smartphone Android. Ini dilengkapi dengan 1,5 GHz dual core dari prosesor yang mendukung pengalaman kecepatan yang luar biasa bila Anda menggunakan Smartphone Android. Layar HTC Rezound menyediakan 4,3 720HD cantik inci. Kamera Smartphone ini tersedia dengan 8-megapiksel kamera belakang dan juga dilengkapi dengan dual LED flash. HTC Rezound juga dilengkapi dengan 2-megapiksel dari depan menghadap kamera. Kecepatan 4G/LTE The Verizon juga disediakan di sini. Jika Anda pecinta musik, kualitas audio yang tinggi Audio Beats disediakan dalam Smartphone ini.

Selain baik, juga memiliki sisi buruk seperti tidak ada sistem ICS yang disediakan dalam Smartphone ini. Masa pakai baterai Smartphone ini tidak cukup puas karena laras ganda 1.5GHz prosesor akan menguras up daya baterai. Bila Anda menggunakan jaringan LTE juga menguras energi terlalu banyak dari Smartphone anda. Umumnya masa pakai baterai Smartphone ini bisa berdiri hanya 10 jam hari kerja. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pro dan kontra dari Telepon HTC 4G Rezound Android, Anda dapat mencoba untuk mengunjungi situs resmi produsen Smartphone.

0 komentar:

Poskan Komentar