Pages

Banner 468 x 60px

 

Kamis, 13 November 2014

Tempat Seks Kilat Paling Asyik

0 komentar
Sebagian besar pasangan setuju bahwa quicky sex bisa menjadi jawaban menyenangkan dalam urusan bercinta dengan kondisi waktu yang terburu-buru.
Nah, penasaran lokasi di mana saja yang bisa diandalkan untuk menikmati aktivitas seks kilat? Berikut ulasannya, seperti dikutip Askmen.
Dapur
Bukan saja tempat untuk memasak tapi juga bisa dijadikan ajang bercinta cukup menarik bagi sebagian pasangan. Anda bisa mencoba melakukannya saat ingin berangkat kerja, atau pada pasangan Anda sedang memasak atau sedang mencuci. Yang pasti membuat suasana semakin harmonis dalam berkeluarga.
Lift
Lift juga termasuk tempat yang sering digunakan untuk seks kilat. Namun juga harus hati-hati karena lift juga termasuk area publik dan paling banyak disorot CCTV. Bisa-bisa adegan Anda saat ML malah tersebar di internet.
Ruang kerja
Ruang kerja di kantor merupakan tempat cukup nyaman untuk dijadikan sarana untuk quicky sex. Hal ini bisa dilakukan bila terjadi suatu affair dengan karyawan lain.
Waktu yang cukup aman bisa dilakukan pada saat pagi hari sebelum karyawan lain datang. atau juga bisa dilakukan pada saat setelah para karyawan sudah pulang dengan beragam posisi sesuai dengan yang diinginkan.
Tapi ingat, jangan sampai merusak file kerja dan hati hati dengan kamera pengintai.
Fitting room
Merupakan tempat yang bisa dibilang cukup menantang. Pada saat pasangan Anda sedang mencoba pakaian di ruang ganti pakaian ( fitting room), Anda bisa memanfaatkan kesempatan tersebut untuk melakukan seks kilat dengan pasangan Anda.
Mobil
Mobil termasuk tempat favorit. Namun untuk melakukan ML kilat di mobil harus dipastikan bahwa mobil parkir di tempat aman. Pastikan juga mobil Anda dalam kondisi baik. Jangan sampai mesin atau AC Anda mengeluarkan racun yang menyebabkan kematian.
Toilet
Bukan tidak mungkin untuk ML di toilet atau WC. Apalagi toilet di gedung-gedung kini juga sangat bersih dan wangi. Tapi lagi-lagi harus waspada karena toilet juga termasuk area umum. Cuma masalahnya siapa yang mau menyelinap ke toilet pria atau perempuan lebih dulu.
Tangga darurat
Tak perlu khawatir kehilangan momen jika Anda dan suami hanya punya waktu 10 menit untuk bercinta. Pergi ke tangga darurat dan lancarkan aksi panas di sana. Posisi ideal, misionaris dengan pungung istri menopang pada anak tangga.
Read more...

SEKS KILAT menjadi daya tarik sendiri dalam ruang publik keseharian

0 komentar
SEKS KILAT menjadi daya tarik sendiri dalam ruang publik keseharian, gejolak dorongan seksual bisa muncul kapan saja, apa lagi di era sekarang ini banyak sekali pemicu gairah beredar hampir disemua sisi kehidupan. Area umum seperti pusat perbelanjaan tak luput dari godaan dorangan seksual.
Area Warnet pastinya banyak interaksi lawan jenis. Diarea ini banyak sekali rangsangan yang muncul bagi kaum adam, karena dewasa ini begitu marak pakaian minim nan seksi yang dipakai para wanita yang dipamerkan didunia maya.
Tidak menutup kemungkinan rangsangan yang menggelora memaksa orang melakukan hubungan seksual kilat di area yang berbahaya. Sebagian orang mungkin pernah berfikir untuk melakukan acara bercinta saat berada di sebuah tempat yang biasa dipakai untuk aktifitas keramaian. Namun untuk mewujudkan hal ini tentulah tidak mudah. Ada beberapa hal dan situasi tertentu yang harus dipahami agar bisa melakukan acara bercinta dengan puas.
Quickie sex merupakan salah satu gaya bercinta terbaik jika tak punya banyak waktu atau berada di lokasi yang tak memungkinkan untuk bercinta. Apalagi jika meinginginkan orgasme dan tak bisa lagi membendung hasrat itu. Perlu keberanian ekstra untuk meluapkan gairah seks dengan cara ini.
Hampir Semua kalangan anak muda pernah main ke warnet. Biasanya di situ ada bilik yang selalu tertutup dan jarang sekali ada orang yang masuk tanpa permisi. Karena daerah ini tergolong daerah yang cukup aman. Ditempat itulah kebanyakan perilaku seks menyimpang yang menginginkan variasi seks cepat dilakukan.
Beberapa emosi sangat erat berkait dengan aktivitas seks. Emosi takut misalnya. Emosi itu membuat seseorang yang mengalaminya akan sulit melakukan hubungan seks yang nikmat. Adapun rasa takut akan diketahui orang lain pada saat melakukan hubungan seks, membuat banyak hubungan seks dilakukan diam-diam tanpa gaduh.
Banyak orang sengaja melakukan hubungan seks yang sedikit menimbulkan cemas. Adanya emosi cemas semakin menantang dalam melakukannya. Campuran rasa cemas akan diketahui orang dengan hasrat seks, membuat hubungan seks semakin nikmat.
Read more...

Cerita Dewasa : Istri Muda Pak RT

0 komentar
Aku adalah anak tunggal di keluargaku. Namaku Doni. Umurku waktu itu 17 tahun. Aku siswa sebuah SMU Swasta dikotaku. Bapakku adalah seorang pengusaha menengah yang cukup sibuk, dia sering pergi keluar kota umtuk waktu yang tidak tentu. Ibuku juga sering ikut bersamanya. Aku tinggal dilingkungan Perumahan kelas menengah. Di sebelah rumahku adalah rumah Pak RT, orang yang cukup berpengaruh disana. Umurnya sekitar 60 tahun. tapi masih kelihatan gagah. Pak RT mempunyai dua orang istri. Yang pertama namanya Tante Is, wanita keturunan arab, kulitnya hitam manis, bodinya langsing. Meskipun usianya sudah 40-an, Tante Is masih kelihatan cantik, dia sangat pintar merawat diri.

Dengan Tante Is, Pak RT mempunyai dua orang putri yang cantik-cantik, yang sulung namanya Erni sedangkan adiknya namanya Ana, umur keduanya hampir sebaya denganku. Istri keduanya namanya Tante Linda, orang Bandung, kulitnya putih bersih. Wajahnya mirip bintang sinetron Titi Kamal. Bodynya aduhai, montok, padat berisi. Mungkin karena dia sering fitness, apalagi Tante Linda senang berpakaian sexy yang menonjolkan lekuk-lekuk tubuhnya. Membuat laki-laki yang memandangnya terangsang dan ngeres. Tante Linda orangnya supel dan pintar bergaul, sering dia ngobrol-ngobrol dengan anak muda seusiaku, termasuk aku.

Kejadian ini bermula ketika orang tuaku pergi seminggu keluar kota untuk keperluan bisnisnya. Aku ditinggal sendirian dirumah. Sedangkan pembantuku dipecat ibuku tiga hari sebelumnya karena ketahuan mencuri uang ibuku. aku yang sendirian merasa kesepian. Aku duduk diruang tamu sambil berkhayal. Untuk menghilangkan kesepianku, kuputar VCD porno yang baru aku pinjam dari temanku. Filmnya tentang seorang cewek bule yang sedang disetubuhi dua orang negro. Satu orang negro sedang dikulum kontolnya, sedangkan yang satunya lagi sedang ngentot cewek bule itu dari belakang dengan posisi nungging. Sekitar 20 menit mereka berganti posisi, satu orang negro sedang rebahan diranjang sambil memasukkan kontolnya kelubang anus cewek bule itu, yang telentang diatasnya. Sedangkan negro yang satunya lagi sedang menggenjot vagina cewek itu. Desahan dan erangan mereka membuatku terangsang. Kuraba-raba celana pendekku (aku sudah tidak pakai celana dalam), kontolku mengeras. Semakin lama kuraba semakin keras. Kukocok-kocok naik turun. Birahiku memuncak ingin disalurkan, tapi aku tidak tahu harus kemana menyalurkannya.

“Lagi ngapain Don?” suara seorang wanita mengejutkanku.
Ternyata Tante Linda sudah berdiri disamping pintu. Dia berpakaian sangat sexy, dengan kaos ketat dan rok super mini. Dia memandang karah celanaku. Saking terkejutnya aku lupa menaikkan celanaku, sehingga dia dengan bebas bisa melihat kontolku yang sedang tegang penuh, mengacung-acung.
“Maaf.. maaf.. Tante” sahutku terbata-bata.
“Akh, nggak apa-apa kok, kamu khan udah gede”.
“Wah, kontolmu gede banget, udah pernah dimasukkin kevaginanya cewek belum?” tanyanya cuek.
“Be.. belum pernah Tante” sahutku.
“Mau nggak dimasukin ke punya Tante?, Tante pingin nih ngerasain kontolmu” katanya meminta.
Kemudian dia menutup pintu dan menguncinya. Dia berjalan mendekat kearahku. Duduk disampingku.
“Tapi saya belum pernah Tante” jawabku.
“Tante ajarin, mau khan?” katanya sedikit memaksa.

Tanpa menunggu jawabanku, dia menaikkan kedua kakinya kepangkuanku. Tangannya meraba-raba kontolku, aku gemetar. Baru kali ini kontolku dipegang seorang wanita. Dia mendekatkan wajahnya kewajahku, diciumnya bibirku. Lidahku diisapnya. Aku membalas isapannya. Lidahku dan lidahnya tumpang, tindih saling isap. sesekali isapannya diarahkan keleherku. ditariknya tanganku, diletakannya dikedua buah dadanya yang sudah mengeras. Kuremas-remas buah dadanya, dia menggelinjang keenakan. Kutarik kaos ketatnya, aku terperangah, dia tidak memakai BH, buah dadanya padat dan kenyal. Kulepaskan isapan lidahnya, kuisap buah dadanya, dia melenguh, sambil tangannya terus mengocok-ngocok kontolku.

Beberapa menit berlalu, dia berdiri, lalu melepaskan rok mininya. Maka terpampanglah pemandangan yang luar biasa. Aku bisa melihat dengan jelas vaginanya yang merah merekah, sangat indah. dicukur rapi dan bersih. Kemudian dia berlutut dilantai, dihadapanku. Wajahnya didekatkan keselangkanganku. Ditariknya celana pendekku. Bibirnya mendekati kepala kontolku, dan mulai menjilati kepala kontolku, terus kepangkalnya.
“Akkh.. aow.. oohh.. nikmat Tante, enakk.. sekali” aku mengerang ketika dia mulai mengulum kontolku.

Hampir seluruh batang kontolku masuk kemulutnya yang sexy. Kontolku keluar masuk dimulutnya. Nikmat sekali. Tak ketinggalan, buah pelirkupun diseruputnya. Puas mengulum kontolku, kemudian Tante Linda berdiri dihadapanku. Vaginanya berada pas diwajahku. Dia menarik kepalaku, mendekatkannya pada vaginanya. Aku mengerti maksudnya, minta dijilati vaginanya. Kujulurkan lidahku. Aku mulai dengan menjilati pangkal pahanya, terus mendekati bibir vaginanya.
“Aow.. oohh.. nikmat.. sayang, teruss.. terus” dia mendesah-desah ketika aku memasukkan lidahku ke lubang vaginanya.
Kusedot-sedot, kugigit-gigit kelentitnya. Dijepitnya kepalaku. Hampir seluruh isi vaginanya kujilati, vaginanya basah.
“Akkhh.. akuu.. nggak kuatt.. sayang, kita mulai aja” ajaknya.

Dia menurunkan tubuhnya perlahan-lahan kepangkuanku. Dipegangnya kontolku, diarahkannya tepat kelubang vaginanya. Dia mulai memasukkan kontolku sedikit demi sedikit. Semakin lama semakin dalam. Sudah setengah batang kontolku masuk. Sampai disini dia berhenti sejenak mengatur posisi. Kakinya berlutut disofa. Aku tak mau ketinggal, kuambil kesempatan. Kusodokkan kontolku. Dia menjerit ketika kontolku amblas dilubang vaginanya. Dia mulai menaikturunkan pantatnya dipangkuanku. Kontolku serasa dijepit dan dipijit-pijit lubang vaginanya yang sempit.

“Gimana sayang enak khan?” tanyanya.
“Enakk sekali Tante, vagina Tante sempit sekali” jawabku.
“Sudah lama sekali Tante tidak merasakannya sayang”.
“Pak RT tak pernah memberiku kepuasan” dia menggerutu.
“Emangnya Pak RT impoten Tante?” tanyaku.
“Iya, iya sayang” jawabnya singkat.

Kupeluk pinggangnya erat-erat. Bibirku menghisap-hisap buah dadanya. Kubantu gerakkannya dengan menyodok-nyodokan pantatku keatas. Dia mengerang-erang merasakan nikmat. Matanya merem melek. Semakin lama semakin cepat dia menggerak-gerakkan pantatnya, sesekali pantatnya diputar-putar. Aku merasakan nikmat yang tiada tara. Kontolku serasa dipelintir vaginanya. Sudah sekitar 30 menit kami berpacu dalam kenikmatan. Nafasnya dan nafasku saling memburu. Peluh kami bercucuran.
“Akh.. oohh.. aku tidak kuat sayang, akuu.. mauu.. keluarr” dia menjerit-jerit.
Kurasakan vaginanya berkedut-kedut.
“Akuu.. juga Tante” sahutku ngos-ngosan.
“Keluarin didalem aja sayang, aku ingin punya anak darimu” pintanya memelas.
Crott! Crott! Crott! Aku menumpahkan sperma yang sangat banyak di lubang vaginanya.
“Kamu puas khan sayang?” tanyanya.
“Puas sekali Tante” sahutku pendek.
Kami beristirahat sejenak. Kemudian kekamar mandi untuk membersihkan badan. Siraman air membuat badanku segar kembali.

“Aku pingin lagi sayang, kamu mau khan?” tanyanya meminta.
Aku tidak menjawabnya. Kubopong tubuhnya, kubawa kekamarku dan kurebahkan diranjangku. aku merangkak diatas tubuhnya dengan posisi ssungsang. Selangkanganku berada diatas wajahnya, sedangkan wajahku tepat diatas vaginanya. Aku mulai menjilati dinding vaginanya. Dia menggerinjal-gerinjal dan menjepit kepalaku. Seluruh dinding vaginanya kujilati. Kucari-cari tititnya. Kusedot-sedot dengan lidahku. Sesekali kugigit. Dia meringis.

Dengan jari-jariku kutusuk-tusuk lubang anusnya. Sesekali kujilati lubang anusnya. Tante Linda tak mau ketinggalan. Dia menjilati kontolku, dari kepala sampai pangkal kontolku tak luput dari jilatannya. Sstt! Aku mendesah ketika dia mengulum kontolku. Dia sangat lihai memainkan lidahnya. Kontolku yang tadi mengecil, sedikit demi sedikit mengeras didalam mulutnya. luar biasa kenikmatan yang kudapatkan. Tante Linda memang benar-benar profesional. Seluruh batang kontolku dijilatinya.
“Oohh.. aku tidak tahan sayang, kita mulai aja” pintanya.

Kuturunkan tubuhku dari tubuhnya. Aku berdiri dipinggir ranjang. Kutarik tubuhnya kepinggir, hingga kedua kakinya menjuntai. Aku mendekatkan kontolku kelubang vaginanya. Sedikit demi sedikit kontolku masuk kelubang vaginanya. Sstt! Dia mendesis. Sudah seluruh batang kontolku amblas ditelan lubang vaginanya yang basah dan memerah. Kugoyang-goyangkan pantatku. Tante Linda membantuku dengan menggoyang-goyangkan tubuhnya. aku merasakan sensasi yang luar biasa. 10 menit berlalu, kuganti posisi. Kutarik kontolku. Kakinya kunaikkan keduanya. Aku memasukkannya lagi. Dan mulai menggenjotnya.
“Akhh.. akuu.. mauu.. keluarr.. sayang” dia mengerang.
Vaginanya berkedut-kedut. Vaginanya menjepit kontolku.
“Akhh.. aku keluarr.. sayang” dia melenguh.
kurasakan vaginanya basah oleh cairan. Tante Linda telah mencapai orgasme sedangkan aku belum apa-apa. Kubalikkan tubuhnya. Kuminta dia menungging. dia menuruti aja perintahku. Kudekatkan kontolku yang masih tegang ke lubang anusnya.
“Kamu mau apain anusku sayang” tanyanya ketika kepala kontolku menyentuh lubang anusnya.
“Jangan, jangan di lubang itu sayang, sakit” teriaknya.

Aku tidak mempedulikannya. Kumasukkan kepala kontolku kelubang anusnya. Mulanya agak susah tapi akhirnya masuk juga. Kutekan pelan-pelan hingga seluruh batang kontolku amblas. Aku mulai menggerakkan pantatku maju mundur. Kutuk-tusuk lubang anusnya.
“Oohh.. enakk.. sayang, kamu pintar” pujinya ketika dia sudah mulai merasakan nikmatnya disodomi.
Sekitar 30 menit kontolku keluar masuk dilubang anusnya. Kurasakan kontolku berkedut-kedut.
“Akkhh.. aku mau keluarr.. Tante” aku berteriak histeris.
Crott! Crott! Crott! Kutumpahkan spermaku lubang anusnya. Kudiamkan beberapa saat. Lalu kutarik kontolku. Kuarahkan ke wajahnya. Kuminta dia menjilati spermaku. Dengan lahapnya Tante Linda menjilati sisa-sisa spermaku, sampai bersih dijilatinya. Tanpa rasa jijik sedikitpun.
“Kamu hebat sayang, aku puas sekali” pujinya.
“Kamu mau khan memberiku kepuasan seperti ini lagi?” pintanya.
Aku mengangguk aja. Menyetujui permintaannya.
“Kalo kamu pengin lagi, datang aja ke kamarku”.
“Masuknya lewat jendela ya! Kalo lampu kamarku mati, berarti Pak RT nggak di rumah”.
“Ketok kaca jendela tiga kali, akan kubukakan untukmu, OK” dia menerangkannya untukku.
Kurebahkan tubuhku disampingnya. Kami tertidur setelah mencapai puncak kenikmatan yang luar biasa. Malam itu Tante Linda menginap dikamarku. Sampai pagi kami merengkuh kenikmatan.

*****

Sejak saat itu, hampir setiap ada kesempatan kami bersetubuh. Berbagai macam gaya aku diajarinya. Kupikir kasihan juga Istri-istri Pak RT yang merana karena ketidakmampuannya memberikan kepuasan. Hingga istrinya berselingkuh. Dan dari gosip yang kudengar, istri pertamanya juga berselingkuh dengan sopirnya Iwan. Aku juga mendapat bagian istri pertamanya, tapi akan kuceriatakan lain kali.


Sumber : ceritasaja.com
Read more...

Pengen lihat Montokyna dadat Aksi Garangnya Dewi Persik

0 komentar
Read more...

5 Posisi Hubungan Intim Terbaik Agar Cepat Hamil

0 komentar
Para ahli pun berpendapat bahwa posisi seks/bercinta terbaik mampu membuat sperma bertahan lebih lama di dalam Miss V, sehingga kesempatan pembuahan sel telur pun akan semakin besar dan berujung pada kehamilan.
1. Posisi Misionaris atau MOT (Man on Top)
Posisi Seks Misionaris - Posisi Hubungan Intim Terbaik Agar Cepat Hamil
Posisi misionaris disebut sebagai posisi terbaik agar cepat hamil karena posisi berhubungan intim dimana pria di atas dan wanita di bawah. Sebaiknya pinggul wanita diganjal dengan sebuah bantal berukuran kecil atau sedang. Sehingga sperma lebih lama mengendap dan berenang melalui leher rahim.

2. Angkat Pinggul
Posisi Seks Angkat Pinggul
Dalam posisi seks ini, Anda coba menempatkan bantal di belakang tubuh/pinggul wanita. Ini membantu agar leher rahim wanita dapat menampung sebanyak mungkin sperma yang disemprotkan pria.
3. Raise the Hips
Pada posisi seks ini wanita mengangkat dan menyandarkan kakinya pada kedua pundak pria, sehingga lubang Miss V berada dalam posisi tegak lurus. Posisi ini memungkinkan sperma yang disemprotkan langsung tertampung di atas ujung lubang Miss V, yakni posisi yang terdekat dengan leher rahim.
4. Doggy Style
Posisi seks Doggy Style
Posisi seks Doggy Style adalah dimana pria melakukan hubungan seksual dari arah belakang wanita. Posisi yang cukup memuaskan lubang Mis V karena penyusupan Mr. P jauh lebih dalam. Ini direkomendasikan karena sperma yang keluar paling dekat dengan rahim, sehingga membantu meningkatkan kemungkinan pembuahan. Posisi ini alternatif terbaik bagi wanita yang memiliki kelainan posisi rahim atau rahim terbalik.
5. Posisi Menyamping
Dengan bercinta sambil menyamping leher rahim wanita terbuka lebar sehingga bisa menerima sel sperma secara maksimal. Kemungkinan pembuahan bisa ditingkatkan.
Posisi Seks Menyamping
Perlu diingat bahwa setelah ejakulasi sebaiknya pihak wanita tetap brada dalam posisi berbaring kurang lebih 10 – 20 menit. Sebab jika wanita bangkit secara langsung maka cairan sperma akan mengalir kembali ke Miss V yang bersifat asam. Kondisi tersebut membuat sel sperma lemah, bahkan mati. Selain itu, Anda dilarang membersihkan Miss V dengan cairan pembersih karena dapat mengubah keseimbangan PH. Hal ini akhirnya berakibat pada sel sperma yang tidak dapat bertahan hidup lebih lama dan berenang mencapai sel telur.
Saat melakukan hubungan intim, pastikan anda merangsang wanita agar mencapai orgasme. Karena pada saat orgasme, wanita mengalami kontraksi (keadaan basa) yang mendorong sperma masuk lebih jauh ke dalam leher rahim dan bertahan lebih lama untuk bertemu sel telur.
Read more...

Makanan Ini Berbahaya Sebelum Berhubungan Badan

0 komentar
Makanan tertentu bisa membuat Anda dan pasangan lebih tahan lama berhubungan badan. Inilah yang dinamakan afrodisiak.

Misalnya, cokelat yang dipercaya bisa menambah gairah seksual bila dimakan sebelum berhubungan badan. Atau, avokad yang baik untuk jantung Anda sehingga aliran darah pun dapat mengalir dengan lancar dan membuat seks makin memuaskan. Demikian pula stroberi yang mengandung asam folat dan vitamin B sehingga dapat meningkatkan jumlah sperma. 

Namun, jangan coba-coba mengonsumsi beberapa makanan di bawah ini sebelum berhubungan badan. Pasalnya, makanan ini malah bisa membuat Anda atau pasangan kehilangan gairah. Apa saja? Inilah daftar makanan yang dilarang dimakan bila Anda dan pasangan ingin berhubungan badan.

Hot dogHot dog merupakan makanan favorit bagi orang yang menyukai makanan cepat saji. Selain praktis, hot dog juga mengenyangkan dan gurih. Namun, jangan pernah mencoba memakan hot dog sesaat sebelum Anda berhubungan badan. Pasalnya, kandungan asam lemak jenuh yang tinggi pada hot dog bisa menganggu aliran darah ke penis dan vagina.

PeppermintBau nafas yang tidak sedap yang berasal dari mulut memang sangat mengganggu, bahkan cenderung membuat Anda malas berdekatan. Biasanya, orang-orang akan mengulum permen supaya nafasnya bisa segar kembali.

Tapi, jangan pernah mengatasi bau nafas tak sedap dengan perman peppermint. Pasalnya, kandungan mentol pada peppermint akan menurunkan kadar testosteron dan mengurangi gairah seksual. Tidak hanya itu, mengunyah permen pun sebaiknya jangan Anda lakukan karena akan membuat Anda sebah dan bersendawa. Hal tersebut bisa membuat gairah pasangan Anda turun seketika.

Kentang gorengSama halnya seperti hot dog, kentang goreng adalah makanan yang harus dihindari sebelum Anda berhubungan badan.

Pasalnya, kentang goreng mempunyai beragam dampak negatif. Minyak yang dipakai menggoreng mengandung lemak trans yang bisa mengurangi kadar testosteron dan mempengaruhi sirkulasi darah ke penis. Kandungan sodium (garam) dalam kentang goreng juga memicu tekanan darah tinggi sehingga mempersulit ereksi.

TahuSalah satu makanan yang harus Anda hindari sebelum bercinta adalah tahu. Pasalnya, tahu mengandung fitostrogen yang tinggi sehingga bisa meningkatkan kadar estrogen.  Kadar estrogen yang terlalu tinggi akan menurunkan gairah seks pada pria maupun wanita. Jadi, ada baiknya Anda mengganti tahu dengan telur yang kaya akan vitamin B5 dan B6 untuk menyeimbangkan libido anda.

WineMengonsumsi terlalu banyak wine tidak dianjurkan sebelum Anda berhubungan badan. Pasalnya, konsumsi wine bisa menurunkan sensitivitas sentuhan dan mengurangi kenikmatan orgasme saat bercinta. Hal ini didasarkan pada studi yang dilakukan oleh University of Washington. Kesimpulan lainnnya adalah pria yang tidak mabuk lebih bisa mempertahankan ereksinya dibandingkan pria yang mabuk.

Minuman berenergiBerhubungan badan memang menguras banyak sekali tenaga. Namun, menganggap minuman berenergi bisa membuat stamina lebih kuat adalah sebuah kekeliruan. Pasalnya, kandungan gula dan kafein pada minuman berenergi hanya membantu Anda lebih bertenaga dalam waktu sementara saja. Selebihnya, Anda akan lebih capek daripada sebelumnya. Lagi pula, minuman berenergi mengandung gula dalam jumlah banyak sehingga dapat menurunkan kadar testosteron.

OatmealOatmeal memang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Sayangnya, oatmeal bukan sahabat berhubungan badan. Pasalnya, mengonsumsi oatmeal sebelum bercinta ternyata dapat menurunkan gairah seksual. Alasannya adalah kandungan serat yang tinggi pada oatmeal dapat menyebabkan kembung dan gas di perut serta menurunkan gairah seksual.
Read more...

Selasa, 11 November 2014

Sinetron Mahabarata ANTV Dapat Peringatan Dari KPI

0 komentar
Sinetron Mahabarata yang ditayangkan Stasiun Televisi ANTV mendapat peringatan dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Peringatan tersebut tertuang dalam surat Nomor: 2582/K/KPI/11/14 6 November 2014.

KPI menilai, Sinetron Mahabarata yang ditayangkan ANTV pada 1 November 2014 pukul 20.25 WIB tidak memperhatikan ketentuan tentang perlindungan terhadap anak-anak dan remaja, penggolongan program siaran serta larangan adegan kekerasan yang telah diatur dalam Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3 dan SPS).

Pasalnya, program tersebut secara eksplisit menayangkan adegan perkelahian antara dua orang serta saling tendang dan memukul dengan menggunakan pedang hingga mengeluarkan darah. KPI menilai tayangan tersebut dapat menimbulkan kengerian dan ketidaknyamanan pada masyarakat.

Mengingat Sinetron Mahabarata banyak memuat adegan kekerasan, maka KPI memutuskan memberikan peringatan kepada ANTV untuk melakukan evaluasi internal atas tayangan tersebut serta melakukan editing terhadap muatan kekerasan yang dinilai tidak sesuai dengan P3SPS atau memindahkan program siaran ke jam tayang dewasa yaitu di atas pukul 22.00 WIB.

“Perlu diketahui pelanggaran terhadap larangan adegan kekerasan secara detail dan menampilkan darah berimplikasi pada penghentian program siaran sebaimana diatur dalam P3SPS,” tulis KPI dalam surat peringatan yang dilayangkan
Read more...

Sabtu, 08 November 2014

filem terbai bulan November ini

0 komentar
Pekan ini, para penggemar film-film fiksi ilmiah akan dimanjakan dengan dua film yang sama-sama menawarkan petualangan seru bagi penonton dari beragam umur. Bagi mereka yang mencari hiburan pas bagi seluruh anggota keluarga, film animasi “Big Hero 6” yang penuh warna, humor, dan aksi keren dari remaja jenius Hiro Hamada (Ryan Potter) serta robotnya yang menggemaskan, Baymax (Scott Adsit), dijamin akan jadi tontonan yang memuaskan.

Sementara itu, epik luar angkasa karya Christopher Nolan, “Interstellar”, juga sudah siap disaksikan di bioskop. Jangan lupa untuk menontonnya di layar terbesar dengan tata suara terbaik, karena film yang dibintangi oleh Matthew McConaughey dan Anne Hathaway ini tidak hanya mengharukan, tetapi juga sangat memanjakan mata. Tak hanya film-film ini saja yang akan menyambut Anda di bioskop minggu ini. Apa saja judul-judul lain yang bisa jadi tontonan alternatif di akhir pekan nanti? Berikut adalah daftar film yang dirilis di minggu pertama bulan November 2014.

1. Interstellar
InterstellarInterstellar

Di masa depan, Bumi yang dilanda kekeringan telah menjadi tempat yang tak lagi nyaman untuk ditinggali, terlebih ketika hawar mengakibatkan terjadinya bencana pangan. Setelah menemukan sebuah lubang cacing di dekat Saturnus, sekelompok orang yang bertekad untuk menghindarkan manusia dari kepunahan berusaha untuk melakukan penjelajahan luar angkasa demi mencari planet yang bisa dijadikan rumah baru.

Sutradara: Christopher Nolan
Penulis Naskah: Jonathan Nolan, Christopher Nolan
Pemeran: Matthew McConaughey (Cooper), Anne Hathaway (Amelia), Jessica Chastain (Murph), Mackenzie Foy (Young Murph), Wes Bentley (Doyle), David Gyasi (Romilly), Michael Caine (Professor Brand), John Lithgow (Donald)
Durasi: 169 menitTanggal Rilis: 6 November 2014

2. Kota Tua Jakarta
Kota Tua JakartaKota Tua Jakarta

Sekelompok mahasiswa mengadakan orientasi sambil membuat dokumentasi di sebuah lokasi yang sepi. Salah satu dari mereka, Dara, bisa melihat roh halus yang ada di sekitarnya. Pada suatu ketika, ia melihat hantu dari teman kuliah mereka sendiri. Mereka pun mulai mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dan akhirnya mengetahui kalau teman mereka yang bernama Ade telah hilang serta terakhir terlihat di kawasan Kota Tua. Sekelompok mahasiswa ini pun mulai mendapat gangguan-gangguan misterius dari sesosok hantu.

Sutradara: Ivander Tedjasukmana
Penulis Naskah: Ririen Stiarini
Pemeran: Kirana Larasati, Ajun Perwira, Imey Liem, Egi John Foresty, Yessa Iona
Durasi: 83 menit
Tanggal Rilis: 6 November 2014

3. Gunung Emas Almayer
Gunung Emas AlmayerGunung Emas Almayer

Kaspar Almayar, seorang arkeolog dan pedagang senjata terpandang asal Belanda, pergi mencari gunung emas di Selat Malaka pada abad ke-19. Usahanya kerap dihalangi oleh berbagai tantangan baik dari pedagang Arab (Alex Komang), manuver politik ketua suku adat setempat (El Manik), maupun ancaman tentara kolonial Inggris dan bajak laut.

Sementara itu, pangeran Malaka tampan bernama Daen Maroola pergi untuk membeli bubuk mesiu dari Almayer. Ketika Daen melihat Nina, putri Almayer, ia pun jatuh cinta. Daen mengetahui letak gunung emas yang Almayer inginkan dan ingin membantu Almayer menemukannya. Syaratnya, Almayer harus membantu Daen mendapatkan bubuk mesiu yang ia butuhkan. Almayer pun menyanggupi.

Namun, tanpa sepengetahuan Almayer, bubuk mesiu tersebut digunakan Daen untuk berperang melawan pasukan penjajah Inggris yang pada saat itu menguasai Malaka. Daen pun dianggap sebagai bajak laut pemberontak oleh Inggris dan ditetapkan menjadi  buronan. Akankah Almayer menemukan gunung emasnya? Apakah Daen selamat dari teror militer Inggris yang terus memburunya? Akankah hubungan Nina dan Daen berlanjut?

Sutradara: U Wei
Pemeran: Peter O’Brien, Alex Komang, Rahayu Saraswati, El Manik, Sofia Jane, Diana Danielle, Adi Putra
Durasi: 100 menit
Tanggal Rilis: 6 November 2014

4. Mantan Terindah
Mantan TerindahMantan Terindah

Nada lahir dengan kemampuan istimewa. Suatu hari, ia kehilangan kakak lelakinya, Otto. Nada merasa bersalah, karena meski memiliki kemampuan ini, ia tetap tak bisa menyelamatkan sang kakak. Sejak itu, Nada menarik diri dan berusaha menjalankan hidup seperti manusia biasa. Ia menolak melihat, mendengar dan merasakan apapun lagi. Meski demikian, kemampuan Nada tak pernah benar-benar hilang.

Genta adalah seorang pemuda yang menghabiskan separuh hidupnya untuk mengejar mimpinya: menjadi musisi yang bisa menginspirasi banyak orang. Genta bertemu Nada dalam situasi yang tak biasa. Kehadiran Genta kemudian membawa kembali kemampuan, kreativitas, dan harapan yang tadinya telah hilang dari diri Nada, hingga satu hal yang sering dianggap tidak rasional muncul: cinta.

Hubungan mereka membawa Nada kepada sebuah perjalanan mencari, menemukan, dan kemudian … melepaskan. Nada merasa bahwa ia tak akan bersama Genta untuk seterusnya. Nada pun mencapai titik di mana ia harus memilih antara cinta dan takdir.

Sutradara: Farishad Latjuba
Penulis Naskah: Titien Wattimena, Ilya Sigma, Priesnanda Dwisatria
Pemeran: Karina Salim, Edward Akbar
Durasi: 103 menit
Tanggal Rilis: 6 November 2014

5. Big Hero 6
Big Hero 6Big Hero 6

Hiro Hamada (Ryan Potter), seorang remaja jenius di bidang robotika, tenggelam dalam kesedihan setelah sebuah tragedi personal menimpa dirinya. Tetapi, berkat Baymax (Scott Adsit), robot medis ciptaan sang kakak, Hiro berhasil untuk bangkit dan menemukan alasan baru untuk tetap semangat. Ketika sebuah kejadian mengejutkan ternyata menyeret Hiro dalam bahaya, ia pun meminta dukungan teman-temannya: Go Go (Jamie Chung) yang suka kebut-kebutan, Wasabi (Damon Wayans, Jr.) yang terobsesi dengan kerapihan, Honey Lemon (Genesis Rodriguez) sang ahli kimia, serta Fred (T. J. Miller) yang kocak dan sangat santai. Menggunakan kemampuannya yang spesial, Hiro mengubah Baymax dan rekan-rekannya menjadi sekelompok pahlawan yang berusaha untuk menyelamatkan kota San Fransokyo dari sosok berbahaya yang menguasai robot dengan kemampuan luar biasa.

Sutradara: Don Hall, Chris Williams
Penulis Naskah: Robert L. Baird, Daniel Gerson, Jordan Roberts
Pengisi Suara: Ryan Potter (Hiro), Scott Adsit (Baymax), Daniel Henney (Tadashi), T.J. Miller (Fred), Jamie Chung (Go Go), Damon Wayans Jr. (Wasabi), Genesis Rodriguez (Honey Lemon), James Cromwell (Robert Callaghan), Alan Tudyk (Alistair Krei)
Durasi: 108 menit
Tanggal Rilis: 7 November 2014
Read more...